Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Vasi Podhi Beri Signal Maju Bupati Nagekeo yang ke Empat Kalinya 

Avatar photo
IMG 20240419 211820
Servasius Podhi, Photo dok: Flobamoranews.com

Nagekeo, Flobamora-news.com– Nama Servasius Podhi dipastikan akan kembali meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nagekeo, NTT, tahun 2024 entah itu maju sebagai calon Bupati maupun wakil Bupati.

Meski gagal berkali-kali akan tetapi, politisi Perindo ini tak kapok juga untuk bertarung menjadi orang nomor satu di Kabupaten Nagekeo di setiap edisi Pilkada. Bagaimana tidak, hanya berselang beberapa menit setelah Ketua DPD Perindo Nagekeo Hence Parera mengumumkan jadwal penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo, Vasi Podhi pun menyatakan sikap untuk kembali maju mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya siap maju, secara struktur DPP sudah memerintahkan harus ambil peran untuk calon Bupati atau wakil itu jelas bahwa saya tidak akan keluar dari itu, Pak Ketum (Harry Tanoe Soedibyo) mengatakan kader harus siap, kalah pileg maju Bupati” ungkap Vasi Podhi kepada wartawan di Sekretariat DPD Perindo Nagekeo, Jumat (18/04/2024).

Baca Juga :  Ibunya Meninggal Dunia Ketua KPPS di NTT Tetap Bertugas

Jika terakomodir partai, maka ini merupakan yang keempat kalinya Vasi Podhi maju bertarung di Pilkada Nagekeo. Dia tercatat sudah empat kali mencalonkan diri sebagai Bupati Nagekeo sejak pertama kali Nagekeo mekar dari Kabupaten Ngada. Periode pertama kalah, periode kedua kalah baik itu putaran pertama maupun putaran kedua, periode ketiga maju sebagai wakil juga kalah.

Pilkada tahun 2024 ini dia berkomitmen untuk kembali maju apapun hasilnya, kalah ataupun menang. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Dia tidak takut berhadapan dengan nama-nama besar nakal calon yang sudah santer terdengar seperti Johanes Don Bosco Do, Patris Lali Wolo, Simplisius Donatus, Thomas Tiba dan Nikolaus Edestut.

Baca Juga :  'Kerja Tulus Hasil Mulus' Mus Gore Tembus Tiga Periode DPRD Nagekeo

“Saya sebagai kader, harga mati dan ini terakhir kali, saya berjanji kepada partai dengan usia saya di atas 60 kali ini saya harus maju dan menang. Itu harga mati. Saya mau tunjukkan ke masyarakat Nagekeo selama 20 tahun saya tidak pernah menyerah” ungkap Vasi Podhi berapi-api.