Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Vasi Podhi Beri Signal Maju Bupati Nagekeo yang ke Empat Kalinya 

Avatar photo
IMG 20240419 211820
Servasius Podhi, Photo dok: Flobamoranews.com

Komitmenya maju sebagai Bupati maupun wakil Ia buktikan dengan mendaftarkan diri dalam proses penjaringan yang dilakukan oleh Partai Perindo 23 sampai dengan 30 April nanti. Vasi Podhi bilang segala macam administrasi sebagai persyaratan calon Bupati sudah Ia siapkan jauh-jauh hari untuk mendaftar. Dia bahkan sampaikan kalau dirinya sudah tidak sabara lagi untuk segera mendaftar.

“Saya daftar paling pertama, sebagai kader harus tunjuk teladan” ungkap Vasi Podhi di hadapan Hence Parera.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut ketika ditanya apa motivasinya sampai meskipun gagal berulang kali namun tidak kapok juga. Vasi Podhi menyampaikan bahwa dirinya memegang teguh bahwa kerja politik itu blessing in disguise. Dia percaya bahwa sesuatu yang pada awalnya tampak buruk atau tidak menyenangkan, tapi ternyata dibelakang hari, menghasilkan sesuatu yang baik.

Vasi mencontohi beberapa pemimpin dunia yang harus menunggu sekian lama untuk mewujudkan mimpinya seperti mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela, Presiden Amerika Richard Nixon, Presiden Polandia Lech Wałęsa dan yang teranyar Presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto. Mereka-mereka ini harus menunggu sekian lama kalah berkali-kali, pada akhirnya mampu meraih mimpi.

“Politik itu Blessing in disguise, perjuangan yang penuh penderitaan. Politik itu bukan ibarat perang yang sekali tembak langsung mati, kalau politik tembak sekali hidup berkali-kali” katanya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Perindo Nagekeo Hence Parera mengatakan, meski Vasi Podhi ngebet ingin maju menjadi calon Bupati Nagekeo, akan tetapi pada prinsipnya setiap bakal calon yang mendaftar mengikuti prosedur dan mekanisme yang telah ditetapkan.