Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hakim Don Siap Disurvei Golkar Menuju Pilkada Nagekeo 2024

Avatar photo
IMG 20240420 202348
Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Nagekeo Simplisius Donatus (Hakim Don) oleh DPD Golkar Nagekeo, Photo dok: Flobamora-News

Di tempat yang sama Os Tunga selaku Wakil Ketua relawan Hakim Donatus menyatakan bahwa, terkait nama-nama Wakil yang disodorkan, pihaknya akan meneruskan ke Haik Donatus. Kata Dia, sain rujukan hasil survei, siapapun kandidat wakil, juga atas pertimbangan keputusan Pak Hakim Donatus.

Nama-nama yang disodorkan DPD Golkar kata Os Tunga sudah masuk dalam radar tim relawan maupun pribadi Pak Hakim Donatus, akan tetapi untuk saat ini pihaknya mengikuti proses dan mekanisme yang ada.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Nama-nama ini sudah masuk dalam pengamatan, nanti kami komunikasi secara pribadi tentu saja mempertimbangkan dengan partai Politik juga” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Nagekeo Kristianus Dua Wea menyampaikan apresiasi atas niat baik tim relawan yang sudah bersilaturahmi sekaligus menyatakan bahwa figur Hakim Donatus siap untuk disurvei melalui Golkar.

DPD Golkar Nagekeo kata Kristianus Dua Wea sudah membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo periode 2024-2029 sejak beberapa hari lalu, akan tetapi tertutup untuk kandidat dan figur tertentu saja.

“Golkar Nagekeo membuka pendaftaran dalam tanda petik terbatas, hanya untuk bakal calon yang sudah dikomunikasikan. Kami pastikan bahwa calon yang melakukan komunikasi itulah yang serius berkonsestasi di Pilkada melalui Golkar” ungkap Dua Wea.