Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hakim Don Siap Disurvei Golkar Menuju Pilkada Nagekeo 2024

Avatar photo
IMG 20240420 202348
Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Nagekeo Simplisius Donatus (Hakim Don) oleh DPD Golkar Nagekeo, Photo dok: Flobamora-News

Dua Wea menegaskan bahwa kandidat yang sudah berkomunikasi dengan Golkar sebelumnya adakah Pak Hakim Donatus, sehingga sudah bisa dipastikan bahwa Golkar Nagekeo pada Pilkada November mendatang ini berada pada gerbong Hakim Donatus.

Adapun tiga nama calon wakil yang disodorkan Golkar untuk disurvei berpasangan dengan Hakim Donatus diantaranya Kristianus Dua Wea, Anton Moti dan kader muda Saturnus Jawa. Lagi-lagi, Dua Wea menegaskan, meskipun hasil survei nantinya tidak signifikan, Golkar tetap pada pendirian untuk mengusung Hakim Don.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita tetap realistis, memberikan kesempatan kepada bakal calon yang direkomendasikan itu, untuk memilih wakil, tapi dengan catatan harus ada yang digolkarkan” tegas Dia.

Sementara itu, Anton Moti salah satu figur yang diusulkan menjadi bakal calon wakil Bupati mengatakan dengan tegas bahwa dirinya siap manakala hasil survey elektabilitasnya siginifikan. Anton menyatakan sebagai kader partai apapun perintah partai wajib dituruti.

“Sebagai kader harus siap, tapi kita harus obyektif juga melihat daripada hasil survei” ungkap Anton. (****)