Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PJR-BLT : Meramu Fakta Menuju Perubahan Sabu Raijua

Avatar photo
IMG 20190926 WA0107

20190927 010409

Pieter Djami Rebo alumni Teknik Sipil Universitas Diponegoro yang juga dosen Teknik Sipil ini punya sederetan karya dan sumbangsih bagi dinas PUPR provinsi Nusa Tenggara Timur. Senioritas dan pengalamannya telah ia karyakan bagi perubahan bumi Flobamora di era pengabdiannya. Ingatan segar publik NTT tentang nama sang kreator arsitek Pieter Djami Rebo tak pernah hilang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Demikian halnya Bernard L Tanya, salah satu punggawa disiplin ilmu hukum kebanggaan NTT yang menorehkan banyak prestasi akademik bidang hukum bagi Indonesia. Sang doktor ilmu hukum ini melalui waktunya sebagai sosok ahli hukum, dosen pasca sarjana sekaligus praktisi hukum.

Baca Juga :  Tanggapi Rumor Terpilih Jadi Ketua DPC NasDem Nagekeo, Toti: Informasi Itu...,

Nama Bernard L Tanya pun telah tercatat di sederetan nama besar ahli hukum Indonesia. Walau telah mendulang banyak prestasi namun sebutan Ama Tana Rai Hawu selalu melekat pada dirinya kemana dan dimana dia berada.

Tentunya sebutan Sabu Raijua sebagai negeri sejuta lontar dan negerinya para dewa memiliki dewa-dewa masa depan warisan para leluhur, menyimpan aset generasi yang hebat dan unggul, kebanggaan masyarakatnya. Bola panas perpolitikan Sabu Raijua 2020 – 2024 kini menggelinding dalam sebuah stigma menuju perubahan dari, oleh dan untuk rakyat.