Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PMKRI Atambua Minta Polisi dan Jaksa Cepat Tuntaskan Laporan Penyelewengan Dana Desa

Avatar photo
IMG 20190716 WA0053

PMKRI juga menegaskan dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak memilih Cakades Incumbent yang diduga menilap Dana Desa selama masa jabatan sebelumnya.

“PMKRI menegaskan dan Menghimbau agar masyarakat tidak boleh memilih Calon Kepala desa yang terkait Kasus, terutama korupsi terhadap Dana Desa,” Tegas pria yang akrab disapa Feros itu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagai salah satu elemen mahasiswa, PMKRI yang berkarya dengan Umat dan Berjuang Bersama Rakyat akan mengkawal Proses pilkades yang akan dilaksanakan nanti.

Baca Juga :  Himbaun Ketua DPRD Propinsi NTT Anwar Pua Geno Menjelang Pemilu 2019

20180313 131717

Sebelumnya, Bupati Belu Willy Lay menuturkan bahwa rekomendasi 33 Cakades incumbent di Belu masih menunggu hasil pemeriksaan Keuangan Desa dari Inspektorat Kabupaten Belu pasca masa jabatan sebagai Kepala Desa (Kades) berakhir.

Hal ini diungkapkan Bupati Belu, Willy Lay kepada wartawan usai mengikuti pembukaan sidang I di kantor DPRD Belu, Senin (15/07/2019) siang.

Bupati Willy menuturkan bahwa saat ini pihak Inspektorat Kabupaten Belu tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah Desa di masa akhir jabatan Kades dan ingin maju lagi sebagai Cakades (Incumbent).