Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT AHEB Resmi Luncurkan NutriVille, Gandeng Son Ye Jin Sebagai Brand Ambasador

Reporter : NutriVille Editor: Redaksi
20220819 114747

NutriVille memilih Son Ye jin menjadi Brand Ambasador karena reputasi baik aktris cantik itu dalam menerapkan gaya hidup sehat yang holistik dalam merawat diri.

“Son Ye Jin sangat menginspirasi banyak fans wanitanya untuk hidup sehat. Konsistensi kesuksesan karirnya selama hampir 2 dekade berkarya sama dengan konsiten kecantikannya walau bertambah usia. Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya” imbuh Ricky.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Son Ye jin menyampaikan kebanggaan menjadi Brand Ambassador NutriVille, dimana ini merupakan kesempatan pertamanya menjadi wajah bagi sebuah brand Indonesia.

Baca Juga :  Danlantamal VII Kupang Dukung Dialog P4GN

“Bagi saya merawat diri itu penting sekali sebagai langkah awal menyatangi diri kita yang seutuhnya. Karena itu penting untuk olahraga, banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen. Saya sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu. Saya sudah menyukai minum minumam kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang. Pertama, saya percaya akan benefit kesehatan dari NutriVille Kedua saya juga senang bisa lebih dekat dengan para penggemar saya di Indonesia.” ucap Son Ye Jin, Brand Ambasador NutriVille.

Baca Juga :  Didemo Rekan Indonesia, Menkes Akan Tinjau Ulang Kepmen Nomor HK.01.07/MENKES/707/2018

Saat ini NutriVille bisa didapatkan di beberapa market place, supermarket besar dan kecil di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk info lebih lanjut mengenai NutriVille dapat mengunjungi akun Instagram resmi @Nutrivilleid.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan NutriVille. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab NutriVille.