Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Putu Supadma Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketum AMI

Avatar photo
IMG 20191007 WA0103

Setelah jeda acara pembukaan terjadi diskusi dengan memperhatikan usul saran dan pertimbangan keterbatasan sumberdaya yang ada saat ini dan merujuk pada AD/ ART AMI , maka forum Rapimnas menyepakati, dapat mengitegrasikan dengan Munas AMI. Sehingga langsung Pimpinan sidang Rapimnas yang di Pandu oleh Sekjen AMI Drs. Sigit W, MM juga adah Kepala Museum Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini.

IMG 20191007 WA0104

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Memilih tiga orang pimpinan untuk memimpin rapat Munas dengan merujuk pada AD/ ART dan catatan tambahan dari forum yang dijadikan acuan Munas. Rapimnas dan Munas berjalan sangat alot, namun dengan pengertian dan pemahaman baik dari peserta, dengan kemampuan tiga orang pimpinan rapat secara kolektif kolegial dan mengakomodasi dari catatan-catatan Utusan dari AMIDA dan komunitas. Akirnya mampu menfasilitasi dan Bapak Putu Supadma Rudan kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali AMI Pusat masa bakti 2019-2024. Juga diberi kewenangan penuh langsung menyusun Kepemgurusan AMI pusat masa bakti 2019-2024 .

Baca Juga :  Mantan Bupati Nagekeo Elyas Djo Serahkan Dokumen Persyaratan Bacaleg Golkar ke KPU

Selain itu Putu Supadma Rudana juga adalah anggota DPRI dari fraksi Partai demokrat kembali terpilih menjadi anggota DPRI pusat periode 2019-2024.