Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmi Tutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo, PAN Kantongi 8 Nama 

Avatar photo
IMG 20240427 WA0072
Ketua DPD PAN Nagekeo Adimat Mane Tima bersama tim penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nagekeo saat menerima pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Nagekeo Marianus Poa, Photo dok: Flobamora-News

“Langkah-langkah selanjutnya yang akan kami tempuh itu kami akan mengadakan rapat internal dan menghasilkan suatu rekomendasi untuk disampaikan ke Ketua DPD dan selanjutnya dikirim ke DPP melalui DPW” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Nagekeo Adimat Mane Tima menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftarkan diri melalui PAN. Dia berharap, semua bakal calon yang sudah terakomodir persyaratannya untuk bersabar menunggu hasil proses tahapan lebih lanjut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dia menjamin bahwa, PAN pasti akan secara profesional dan obyektif dalam menentukan pilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung nanti di Pilkada, sebab indikator penilaian adalah melalui mekanisme survey dan Keputusan DPP.

“Harapan kami ya..kita bersabar menunggu proses lebih lanjut, silahkan membangun komunikasi lobi-lobi politik dengan hierarki Partai yang lebih tinggi, karena memang keputusan nanti ada di DPP” ujar Adimat. (***)