Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmi Tutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo, PAN Kantongi 8 Nama 

Avatar photo
IMG 20240427 WA0072
Ketua DPD PAN Nagekeo Adimat Mane Tima bersama tim penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nagekeo saat menerima pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Nagekeo Marianus Poa, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamoranews.com– Setelah memperpanjang jadwal pendaftaran selama tiga hari, DPD PAN Nagekeo, NTT, akhirnya resmi menutup dengan resmi jadwal pendaftaran pada Sabtu 27 April 2024 sore.

Satgas Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo periode 2024-2029 DPD PAN, berhasil mengantongi 8 nama kandidat baik Bupati maupun waki Bupati, 6 diantaranya calon Bupati 2 lainnya Calon Wakil Bupati.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun nama kandidat bakal calon Bupati yang berhasil diterima berkas persyaratannya antara lain, Johanes Don Bosco Do, Patrianus Lali Wolo, Nikolaus Edestut, Simplisius Donatus, Thomas Tiba Owa dan Elyas Djo. Sedangkan bakal calon wakil Bupati antara lain Marianus Poa dan Marianus Waja.

Baca Juga :  Tepis Isu Curang, PPK Nangaroro Hitung Ulang Suara Saat Pleno

“Jadi hari ini merupakan hari terakhir kami membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, hari ini juga DPD PAN Nagekeo dengan resmi menurut pendaftaran, kondisi sampai hari ini ada 8 kandidat yang fakta mendaftar” jelas Ketua Tim Satgas Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo DPD PAN Wilfridus Bheda, Sabtu 27 April 2024 sore.

Dia katakan bahwa, semua berkas persyaratan para bakal calon dinyatakan lengkap dan siap untuk diproses lebih lanjut sebagaimana aturan yang termuat dalam AD/ART Partai dan juga sesuai dengan petunjuk organisasi (PO).