Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rispan Djogo Siap Maju Calon Bupati Nagekeo 2024, Berikut Kriteria Wakilnya

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20240324 WA0001

Berdasarkan hasil voting peserta Rakercab, Ketua Bappemperda DPRD Kabupaten Nagekeo ini menempati urutan ke dua di bawah ketua DPC Silvester Loye dengan perolehan dukungan suara sebanyak 7 suara.

Kendati dengan tegas menyatakan siap, akan tetapi alumni Seminari St Yohanes Berkhmans Todabelu Matoloko ini pada prinsipnya semua kembali kepada keputusan Partai dan kepercayaan publik melalui proses surveilans.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Proses selanjutnya partai melakukan Survey elektabilitas dan respon masyarakat, tentu saja melalui proses surfey” terangnya.

Baca Juga :  Siap Secara Kolektif Bertarung di Pileg 2024, Bacaleg Golkar Nagekeo Tes Kejiwaan

Namun bagi Dia, manakala ditugaskan Partai dan masyarakat Kabupaten Nagekeo menginginkan dirinya untuk maka tak ada pilihan lain selain siap bertarung. Ketika disinggung soal kriteria sosok Wakil apakah yang paling ideal itu berasal dari politisi, praktisi, atupun birokrat, Rispan enggan berkomentar banyak.

“Wakil saya pikir siapa saja yang berkomitmen berjuang untuk masyarakat dan membangun Nagekeo ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat” ungkap Dia.