Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rispan Djogo Siap Maju Calon Bupati Nagekeo 2024, Berikut Kriteria Wakilnya

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20240324 WA0001

Foto: Kristianus Pantaleon Djogo, M. Hum

Nagekeo, Flobamora-News.com– Politisi papan atas Partai Gerindra Kabupaten Nagekeo, NTT, Kristianus Pantaleon Djogo, M. Hum, atau yang akrab disapa Rispan mengaku siap maju menjadi calon Bupati Nagekeo 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Nagekeo tersebut menjawab pertanyaan wartawan usai dirinya yang juga ikut terpilih dan menjadi satu dari empat kader Gerindra yang didorong maju calon Bupati Nagekeo 2024-2029.

“Sebagai kader kita harus siap, kami ini adalah pejuang Partai, apapun perintah Partai pejuang harus siap” tegas Rispan dalam konferensi pers usai melaksanakan kegiatan Rakercab Gerindra Nagekeo di Sekretariat DPC Gerindra Nagekeo, Kolibali, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesasa, Sabtu (23/04) malam.

Baca Juga :  Luar Biasa di Pilkada 2020 Partai Golkar tidak Memungut Mahar

Dalam kegiatan Rakercab itu, DPC Gerindra mengidentifikasi empat kader yang diusung maju ke Pilkada Nagekeo 2024. Mereka antara lain Ketua DPC Gerindra Nagekeo Silvester Loye, Sekertaris DPC Gerindra Nagekeo Kristianus Pantaleon Djogo, Ketua Bappilu yang juga mantan Wakil Bupati Nagekeo periode 2018-2023 Marianus Waja dan pengurus Gerindra provinsi NTT Yohanes Pande Gani.