Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Samsuri : Partai Cinta Negeri Siap Bertarung di Tahun 2024

Avatar photo
IMG 20191215 WA0020

JAKARTA, Flobamora-news.com –Perhelatan pesta demokrasi lima tahunan yaitu pemilihan legislatif (pileg)dan pemilihan presiden (pilres) periode 2019-2024 telah usai. Pemilihan Umum masih lama, lima tahun lagi namun, ada beberapa partai baru yang mulai ancang- ancang untuk ikut bertarung dalam pesta demokrasi lima tahun yang akan datang salah satunya adalah Partai Cinta Negeri atau yang akrab dengan sebutan PCN .

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Cinta Negeri mengadakan rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua umum Samsuri Spd I.MA yang berlansung di Jalan Percetakan Negara IV no 01 Jakarta Pusat , Minggu (15/12/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir Ketua Dewan Pembina Indrawati Soegandi,Sekjen Dasim S.pd,para pendiri dan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Baca Juga :  Pidato Politik Ketua DPR RI Puan Maharani

Menurut Ketua Umum Partai Cinta Negeri Samsuri S.pd.I.MA, rapat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah terbentuk, dan diisi oleh nama- nama yang kompeten dalam bidang nya masing – masing guna untuk membesarkan Partai Cinta Negeri mulai dari tingkat pusat sampai Daerah dan target kita tahun 2020 seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se – Indonesia terbentuk dan PCN siap bertarung di pileg dan pilpres 2024 yang akan datang,

IMG 20191215 WA0019

Dijelaskannya, Partai Cinta Negeri didirikan pada tanggal 17 – November-2019 di Jakarta Pusat dengan tujuan untuk melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa demi tegaknya suatu tatanan masyarakat yang adil dan makmur dan beradap sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Baca Juga :  Teruji, Jasa Raharja Terima Sertifikat ISO 22301: 2019 Tentang Implementasi BCMS

“Partai Cinta Negeri memiliki visi dan misi yang jelas yaitu Visi nya adalah, terwujudnya kehidupan bangsa Indonesia yang bertaqwa,aman, sejahtera,adil dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, jelas Samsuri