Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Satgas Pamtas RI-RDTL Beri Buku Tulis Kepada anak-Anak di Perbatasan

Avatar photo
IMG 20190730 WA0043

Kedatangan anggota Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh disambut siswa-siswi SD Sinar Atubesi dengan bahagia. Salah satunya Nadus. Siswa kelas V ini sangat senang dengan kehadiran anggota TNI. Menurutnya, selain memberikan pelajaran dan motivasi, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL juga memberikan buku Tulis.

Lettu Inf. Dwi Sulistyo selaku Danpos Delomil menyampaikan Kegiatan membantu guru menjadi tenaga pengajar merupakan kepedulian anggota TNI Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh dalam dunia pendidikan. Selain itu, TNI juga mendatangi rumah siswa-siswi untuk memberikan Buku tulis dan Bolpoin secara gratis agar mereka lebih semangat belajar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ucapan terima kasih disampaikan para siswa siswi dan guru kepada anggota TNI Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Salah satunya Kepala Sekolah SD Sinar Fatubesi, Bapak Alfonsius Tallo. Dirinya sangat senang dengan kehadiran TNI yang membantu memberikan pelajaran dan motivasi kepada para siswa untuk lebih giat belajar serta memberikan Buku tulis dari rumah ke rumah secara gratis.

Baca Juga :  Himpunan Mahasiswa Boawae, Kupang, Lantik Pengurus Baru