Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SDN Onitua-Sekolah Beratap Gewang dikunjungi Bung Sila dan Yayasan King Medika

Avatar photo

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bung Sila dan teman-teman dengan memberikan bantuan buku bagi perpustakaan sekolah tersebut.
Juga dilaksanakan pula pemeriksaan kesehatan gratis bagi para guru oleh tenaga kesehatan klinik King Care, klinik yang bernaung di bawah Yayasan King Medika.

FB IMG 1525278182083

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Para siswa juga diberikan bimbingan belajar oleh para guru Branded (Bimbel langsung di rumah) yang juga bernaung di bawah Yayasan King Medika. Dalam bimbingan belajar khusus tersebut, para siswa dibagi dalam kelompok-kelompok, dimana mereka belajar bersama diselingi dengan game-game yang menarik.

Baca Juga :  Dinas P & K Kab.TTS Bersama MPC-NTT Terus Giatkan Bimtek Literasi

“Banyak orang umumnya merayakan hari pendidikan nasional dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya ceremonial, namun kita sebagai generasi muda yang memiliki kepedulian, langsung turun ke tengah-tengah mereka yang membutuhkan bantuan dan kita langsung beraksi,” tandas Bung Sila.

dr. Elkridus Gonang dan perawat Petrus Laba pendiri Yayasan King Medika mengungkapkan bahwa pihaknya bergembira sebab dapat membantu sesama, khususnya siswa dan guru di SDN Onitua. Keduanya mengajak generasi muda NTT untuk memiliki kepedulian terhadap berbagai ketidakadilan sosial yang terjadi di masyarakat.