Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sehat, Enerjik dan Muda dengan BioSpray

Avatar photo
20180621 010203 640x385 1

“Flu Singapore dapat ditangkal dengan tingkatkan antibodi untuk melawan virus “,jelas Loys saat ditanya oleh peserta Seminar tentang kegunaan Bio Spray terhadap Flu Singapore.

Saat sesi testimoni, Bobby Hartono Tantoyo, Pengusaha Rimba Mas memberikan testimoni/kesaksian Produk Bio Spray yang berangsur pulihkan urat kejepit pada tangan kanan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sebelum Saya Gunakan Bio Spray, Saat mengemudi mobil, Saya harus gunakan tangan kiri saya untuk memindahakan persneling “, terang Bobby

“Namun Usai memakai Bio Spray beberapa kali, kini saya sudah bisa gunakan tangan kanan saya untuk memindahkan pindahkan persneling dan transmisi mobil “ tandas Bobby.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja Cabang NTT Gelar Pengobatan Gratis “MUKL” di Bulan Suci Ramadhan

Fungsi Bio Spray untuk menstabilkan gula darah, menormalkan tekanan darah, membuat tidur Lebih baik, meningkatkan fungsi seksual, mengurangi lemak pada tubuh, memperbaiki Profil kolesterol, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan tenaga, kepadatan tulang, mengencangkan kulit, mengurangi kerutan pada wajah, memulihkan kekuatan otot, mengembalikan rambut yang rontok dan warna rambut.