Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Siap Maju Bupati Nagekeo 2024, PLW Beri Signal Kriteria Wakil Ideal 

Avatar photo
IMG 20240418 000242
Bakal Calon Bupati Nagekeo Patrianus Lali Wolo, Photo dok: Flobamora-News

“Ya idealnya saya mengharapkan kita bisa berpadu dengan birokrat” ungkap Dia.

Ketika ditanya siapakah sosok birokrat yang dimaksud, apakah yang saat ini masih aktif atau yang sudah purnabakti, PLW masih merahasiakan namanya. “Pokoknya birokrat, entah masih aktif atau sudah pensiun” katanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI P Nagekeo Anselmus Waja menegaskan bahwa sebagai partai Besar dalam sejarah perjalanan hidup bangsa Indonesia, target raihan partai berlambang Kepala Banteng itu dalam Pilkada Nagekeo adalah kemenangan.

“PDI P bukan partai baru, partai ini adalah partai yang sudah merakyat, susah banyak hal yang dibuat oleh PDI P, rakyat sudah bisa menilai” katanya.

Terkait strategi meraih kemenangan, Anselmus mengatakan bahwa kerja mesin partai ke depannya akan lebih intens dekat dengan masyarakat. Di sisi lain, kerja kolaboratif juga dibutuhkan, yang mana PDIP tentunya tidak bisa bekerja sendirian untuk meraih kemenangan.

“PDI P tidak mungkin bekerja sendirian, tentu saja berkolaborasi dengan partai lain, kerjasama dengan semua elemen seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda juga dibutuhkan untuk kita sama-sama melihat siapa kader yang layak untuk lima tahun ke depan” pungkasnya. (****)