Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Siap Maju Bupati Nagekeo 2024, PLW Beri Signal Kriteria Wakil Ideal 

Avatar photo
IMG 20240418 000242
Bakal Calon Bupati Nagekeo Patrianus Lali Wolo, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-news.com– Politisi papan atas PDI P NTT Patrianus Lali Wolo (PLW) menyatakan siap maju bertarung di Pilkada Nagekeo 2024 sebagai kandidat calon Bupati. Demikian ditegaskan PLW saat menghadiri launching pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo oleh DPC PDI P Nagekeo Rabu (17/07/2024) sore tadi.

“Sebagai kader partai kita siap untuk melaksanakan perintah partai, target kita meraih kemenangan” ungkap PLW kepada Wartawan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meski dalam proses pendaftaran PDIP juga mendaftarkan bakal calon wakil presiden akan tetap untuk Pilkada kali ini, PDI P Nagekeo komitmenya hanya mengusung Bupati. Berbekal Raihan tiga kursi di DPRD Nagekeo, target PDIP adalah menang. Mesin partai diharapkan bekerja all out struktural jelang pesta Demokrasi November 2024 mendatang.

Baca Juga :  Pilkada Nagekeo 2024! Toti: Di Mana Ada Partai Yang Buka, Saya Daftar

Kendati belum diputuskan secara resmi terkait sosok Wakil Bupati yang akan mendampingi dirinya untuk maju bertarung di Pilkada Nagekeo, akan tetapi menurut Bendahara DPD PDI P NTT ini, ketika Bupati berasal dari politisi maka sejatinya harus didampingi oleh wakil yang berasal dari kalangan birokrat.

“Kalau ada Politisi yang maju di nomor satu, idealnya ada birokrat yang juga mendampingi supaya pemahaman teknis di internal itu menolong pemimpinnya” ujar PLW.

Dia mengatakan bahwa elite partai selama ini sudah melakukan komunikasi politik dengan calon wakil. Meski yang ada dalam benaknya sejatinya wakil yang pas dari kalangan birokrat akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga berasal dari politisi hasil koalisi partai.