Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sri Hanna Dilantik Menjadi Ketua Hipercci NTT

Avatar photo
20190508 004038

Hanna yang juga adalah Kepala Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah SK Lerik Kota Kupang ini menyampaikan terima kasih kepada organisasi ini yang selalu mendampingi sejak awal yakni Kongres Himpunan Perawat Critical Care Indonesia pada 6 April 2019 yang dihadiri pula perwakilan dari 17 rumah sakit di Propinsi ini.

Pelantikan pengurus Himpunan Perawat Critical Care Indonesia ini dirangkaikan dengan seminar sehari bagi para perawat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Hanna, seminar ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan para perawat critical care dalam pelayanan.

Baca Juga :  Setengah Tahun Tak Diangkut, Limbah Medis di RSUD Aeramo Membludak

“Perawat Critical Care adalah perawat yang biasa bertugas merawat pasien di ruangan ICU, TICU, NICU, ICCU dan HCU di rumah sakit”, kata Hanna.

Seminar Keperawatan ini menghadirkan pembicara, Ketua Hipercci Pusat Aliana Dewi, S.Kep, M.N yang membawakan materi: Implementasi SNARS di area Critical Care, salah satu Pimpinan Pengurus Hipercci Pusat Ns. Bambang Herwansyah, S.Kep membawakan materi: Ruang Lingkup Pelayanan Perawat Critical Care.

Seminar berthema, “Strategi dalam menurunkan angka kematian menggunakan early warning score (EWS) dan Code Blue System“.

Baca Juga :  Waspada Rabies, Dinas Peternakan Nagekeo Imbau Warga Tertibkan Anjing

Ketua Hipercci Pusat Aliana Dewi mengatakan, Hipercci ke depan menghadapi tantangan berat, bukan hanya dilantik lalu tidak ada kegiatan.