Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Syukuran HUT ke 74 Kesad di Kupang

KUPANG, Marilah dengan momen ini,kita gunakan sebagai wahana evaluasi dan instrospeksi diri atas pelaksanaan tugas yang telah kita kerjakan, serta untuk menyamakan langkah dan persepsi dalam menyongsong tugas kedepan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Demikian Sambutan Kapuskesad Mayor Jenderal TNI Dr.dr.Tugas Ratmono,Sp.S.,M.A.R.S.,M.H yang dibacakan oleh Dandenkesyah 09.04.01 Kupang Letkol Ckm. dr.I.E.S. Purba,Sp. THT-KL pada Acara Syukuran HUT ke 74 Kesehatan Angkatan Darat Tahun 2019, Sabtu (26/10/2019) di Halaman Mako Denkesyah 09.04.01 Kupang.

Diakhir sambutannya Kapuskesad memberikan tujuh penekanan untuk dipedomani yaitu :

Baca Juga :  Rusuh di Papua, Relawan Jokowi  Minta Presiden Pertimbangkan Datang di Kupang

*Pertama* Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan melaksanakan segala perintahnya dan menjauhi segala larangan sehingga kita selalu dalam lindungan dan bimbinyan Nya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

*Kedua* Tingkatkan disiplin, Loyalitas, Soliditas, Profesiionalitas dan militansi sebagai Prajurit Kesehatan Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas guna mewujutkan Kejayaan Kesehatan Angkatan Darat.

*Ketiga* optimalkan Unit Dokmil dan pelayanan kesehatan prima di rumah sakit dengan melaksanaan pengelolaan keuangan dengan sistim PK BLU.