Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tabrakan Beruntun Tiga Sepeda Motor Satu Meninggal, Gerak Cepat Jasa Raharja

Avatar photo
20190525 151753

Saksi Mata
Menurut saksi mata Yosep Siga, saat itu teman korban yang mendahului tiba-tiba rem mendadak karena tepat di tikungan jalan ada kendaraan roda dua parkir dipinggir jalan. Nyoman Egi Bano langsung menabrak kendaraan temannya saat itu dari arah depan muncul kendaraan saksi Yosep Siga berboncengan dengan anaknya serta ibunya. Tabrak Tiga kendaraan tidak dapat dihindarkan lagi. Korban Nyoman Egi Bano terpental lalu jatuh tak sadarkan diri. Sedangkan saksi Yosep Siga bersama anak dan ibunya jatuh.

Baca Juga :  Simon Nahak: Saya Akan Berantas Korupsi Sampai ke Akar-Akarnya

“Waktu itu beta (saya) lihat dari arah berlawanan ada Dua sepeda motor Honda Win saling kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba motor di depan rem mendadak karena di tikungan ada motor yang parkir. Karena kecepatan tinggi motor yang satu dari belakang langsung menabrak motor yang di depannya”. Kata Yosep

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Motor yang tabrak taputar (terputar) orangnya melayang baru jatuh motornya langsung menabrak motor kami. Saya terjatuh bersama anak dan ibu saya. Telapak tangan saya memegang kepala anak saya kami berdua Taroso (tergelincir), tubuh anak saya terlepas tetapi hanya luka di pipinya ibu saya hanya lecet. Saya mengalami luka di kepalan tangan siku dan kaki, ibu saya hanya lecet. Kami masuk Rumah sakit bersama-sama dengan korban tidak berselang beberapa waktu meninggal dunia. Jelas Yosep. (Rbt)