Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tekan Angka Kemiskinan di Kabupaten Rote Ndao Gubernur NTT Gelar Rapat Kerja Bersama Camat dan Kepala Desa

Avatar photo
Reporter : Humas Provinsi NTT Editor: Redaksi
IMG 20220902 WA0077

“Selain itu Gubernur menghimpau Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao mampu menjadi penghasil sorgum atau jagung rote terbesar di Nusa Tenggara Timur.” Diakhir sambutan menyampaikan bahwa “Pulau Rote Ndao mempunyai energi positif yang luar biasa, kita harus menjaga dan meningkatkan setiap potensi kekayaan sumber daya yang kita miliki.

Ditempat yang sama, mewakili para Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Rote Ndao, Camat Lobalain Nusry Zacharias menyampaikan pada sektor ekonomi khususnya pariwisata menunjukan peningkatan yang positif. Beliau juga turut menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kabupaten dan Provinsi untuk membangun infrastruktur khususnya irigasi, jalan raya, jembatan dan ketersediaan air bersih.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah mengikuti Kegiatan Rapat Kerja bersama Gubernur dan Bupati Rote Ndao bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya untuk menghadiri acara penandatanganan Prasasti di GMIT Petra Oederas dan Peninjauan proses pengolahan nira lontar menjadi gula air.

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dapat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Rote Ndao khususnya menghadiri acara penandatanganan prasasti di GMIT Petra Oederas Desa Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya.

“Kita tentunya bersyukur dan bergembira atas diresmikannya Gedung kebaktian GMIT Petra Oederas. Gedung yang besar dan megah ini adalah simbol keseriusan Jemaat untuk memuliakan nama Tuhan, karena itu Gereja dan Pemerintah Nusa Tenggara Timur terkhususnya Pemerintah Kabupaten Rote Ndao harus berkaloborasi. Kita harapkan kabupaten Rote Ndao menjadi penghasil sumber daya manusia yang mampu membangun nusa tenggara timur,” ujar Gubernur.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Provinsi NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Provinsi NTT.