Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tekan Angka Kemiskinan di Kabupaten Rote Ndao Gubernur NTT Gelar Rapat Kerja Bersama Camat dan Kepala Desa

Avatar photo
Reporter : Humas Provinsi NTT Editor: Redaksi
IMG 20220902 WA0077

KUPANG.  Flobamora-news.com – Kita harus berkerja dengan sungguh-sungguh untuk membangun Provinsi ini menuju pada kemajuan. Ini juga agar kita bisa bersama menghapus stigma sebagai salah satu provinsi miskin di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat Rapat Kerja bersama seluruh Kepala Desa dan Camat di Auditorium Ti’ilanga Kabupaten Rote Ndao pada, Kamis (01/09/2022).

Pada kegiatan tersebut Gubernur meminta kerja sinergitas untuk menekan angka kemiskinan. Selain itu meminta Bupati Rote Ndao untuk membentuk Tim Satgas dengan melibatkan Kodim, Polres Rote Ndao, Kejaksaan Negeri, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Pihak Gereja untuk mendata dan mengetahui dengan pasti angka kemiskinan dengan akurat. Ini juga untuk mendukung Program Sensus Tahun 2022 bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi NTT.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Provinsi NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Provinsi NTT.