Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TNI AD Akan Rekrut 15 Ribuan Pemuda-pemudi Terbaik Bangsa

Avatar photo
Screenshot 20190218 183042

JAKARTA –Flobamora-news.com- TNI Angkatan Darat akan merekrut 15 ribuan orang dengan skala prioritas para pemuda-pemudi dari wilayah Aceh, Kalimantan, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, Papua, Maluku dan Maluku Utara, serta beberapa wilayah lainnya.

Hal itu sebagaimana disampaikan Aspers KSAD Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E, M.M, M.Tr (Han) kepada para pengunjung stan TNI AD di hari ketiga pelaksanaan Education and Training Expo Ke-28 Tahun 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di tengah keriuhan para pengunjung pameran pendidikan tersebut, Aspers KSAD mengungkapkan bahwa alokasi dari wilayah-wilayah itu akan lebih banyak kepada mereka yang berada di pedalaman dan perbatasan serta pulau terluar serta terpencil.

Baca Juga :  Danrem 064/MY Terjun Kelokasi Gempa Bumi Yang Melanda Kabupaten Pandeglang Banten

“Untuk wilayah itu diberikan peluang dan alokasi lebih banyak, baik untuk calon Perwira, Bintara maupun Tamtama,” ucapnya.

“Harapannya, kita dapat memberikan kesempatan lebih banyak kepada pemuda-pemuda di wilayah pedalaman dan perbatasan serta pulau terluar untuk turut andil menjadi prajurit garda terdepan bangsa,” tambah Mayjen Heri Wiranto.