Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TNI AD Akan Rekrut 15 Ribuan Pemuda-pemudi Terbaik Bangsa

Avatar photo
Screenshot 20190218 183042

Terkait hal tersebut, Aspers KSAD sangat senang dengan adanya Pameran Education dan Training Expo, khususnya stan TNI AD yang tidak sekadar memamerkan namun juga menyimulasikan pelaksanaan penerimaan prajurit.

“Bahkan para pengunjung diberikan kesempatan untuk konsultasi dan swafoto secara gratis,” ujar lulusan Akmil tahun 1989 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada hari ketiga, para pengunjung stan TNI AD kembali berjubel. Beragam aktivitas mereka lakukan, ada yang mencoba tiang pull-up dan chinning, cek buta warna, konsul psikologi, foto-foto dengan para Taruna maupun prajurit Kowad. Bahkan, ada yang langsung mendaftar dengan dibimbing oleh personel dari Ditajenad dan Ajendam Jaya.

Baca Juga :  Danrem 161/Wira Sakti bekali Mahasiswa Baru Unwira Kupang

Dari panitia stan TNI AD mencatat, pengunjung hari pertama sejumlah 1.029 orang, hari kedua 1.098 orang, dan melonjak drastis di hari ketiga sejumlah 1.797 orang dengan rata-rata 150–200 orang mendaftar langsung di stan tersebut setiap harinya.

“Antusias para pengunjung, terutama para generasi muda ini tidak hanya menunjukkan ketertarikan terhadap isi stan saja, juga kecintaan dan kebanggaannya terhadap TNI, khususnya TNI AD. Ini sungguh luar biasa,” ujarnya. (okezone)