Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Traktor Pertanian Pemda Malaka Beroperasi di Desa Boen

Avatar photo
IMG 20190826 WA0060

Ketika program RPM dijalankan, pemerintah konsentrasi mengurus hal-hal yang menjadi kebutuhan para petani seperti,traktor tanah sehingga kebun terlihat bersih dan tidak tandus. Ujar kedua pekebun itu.

“Kami tetap mendukung total jika beliau ingin maju lagi menjadi calon Bupati Malaka. Saya akan jadi pengurus desa kalau dipercaya. Kata Tinus”. Sakit pergi berobat tidak bayar, kebun Pemerintah yang tofah habis kita mau cari apa lagi”, ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Menurut Salah satu Operator Traktor yang tengah beroperasi di Desa Boen, Agustinus Tae, menyatakan dirinya beraama rekan lainnya telah beroperasi kurang lebis hampir dua minnggu”.

Baca Juga :  IMMALA: Pemda Malaka Segera Selesaikan Masalah Gaji Guru Honorer

Kita sudah menyelesaikan hampir empat hektar lahan warga dan hampir selesai. Selesai di sini sekitar hari kamis kami akan bergeser ke Desa Wekeke karena di Rinhat wilayah barat ini, yang belum ditraktor hanya Desa Boen dengan Desa Wekeke. Ujar Agustinus

Selain itu Kepala Desa Boen, Yohanes Kefi Tafuli, ketika ditemui di ruang kerjanya, menyatakan dirinya berterima kasih kepada Bupati Malaka, D.r, Stefanus Bria Seran, M.PH, karena dengan adanya orogram RPM ini sangat membantu masyarakat dalam hal membersihkan kebun.