Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Turnamen Aintasi Cup VII, Menjadi Ajang Seleksi Menuju Turnamen Suratim Cup 2019 di Ende

Avatar photo
IMG 20190825 WA0035

Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, S.H, ketika membuka kegiata Turnamen Sepakbola Aintas Cup VII di Desa Bolan, Kecamatan Aintasi, Kabupaten Malaka Minggu, (25/08/2019).

“Oleh karena itu kita tidak boleh bosan dengan berlatih-berlatih dan terus berlatih sehingga kalau berbicara sepakbola, semua orang akan segan dengan Malaka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Harapan saya para pemuda Malaka ini harus lebih tekun dalam berlatih karena pada tanggal 7 oktober 2019 nanti Malaka akan mengikuti turnamen Suratim Cup di Kabupaten Ende. Ujar Pelatih Manu Meo Malaka itu.

Baca Juga :  Sambut HUT Ke-64 NTT, Ricard Riwoe Gelar Football Tournaments Richard Riwoe Cup I

Kami juga telah membentuk Team Pemantau Bakat, dibawah pimpinan saudara Fran Seran Nurak. sehingga jika pemain yang bertanding dalam turnamen Aintasi Cup ini di nilai bermain dengan bagus, maka tidak menutup kemungkinan untuk diambil bertanding di Kabipaten Ende.

Untuk panitia Turnamen Aintasi sehingga para pemain Eltari Cup dilarang mengikuti pertandingan ini. Karena bulan depan merka akan bertanding antar propinsi yaitu melawan Propinsi Bali dan NTB. Mainnya Home and dey wey. Permainan balas kandang. Sehingga kita harus menjaga kesehatan pemain kita karena mereka membawa nama besar kabupaten kita yaitu Kabupaten Malaka Tecinta. Tutur Pelatih itu.