Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Viral di Sosmed, Rencana Pengadaan 13 Unit Mobil Untuk Tokoh Agama di Malaka

Avatar photo
IMG 20191129 WA0018

“Saya tidak main-main pimpinan sidang yang terhormat, saya merupakan wakil rakyat, lebih bagusnya kita gunakan untuk kepentingan lain yang berarti untuk masyarakat, oleh karena itu saya tidak setuju,” tegas Ans saat sidang Paripurna III DPRD Malaka, Jumat (22/11/2019).

IMG 20191129 WA0017

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal senada juga disampaikan Ketua Fraksi Gerindra, Beni Chandradinata. Menurut Beni, APBD Malaka hingga kini masih defisit. Sebab itu, ia menilai pengadaan mobil untuk tokoh agama sangat mengganggu keuangan daerah.

“Kita masih sangat defisit. Bukan tidak mau, tapi ini sangat mengganggu keuangan daerah. Untuk tahun ini saya rasa belum pas untuk kita adakan mobil untuk para tokoh agama,” ujar Beni.

Baca Juga :  Pilkada Nagekeo 2024! Toti Daftar Calon Bupati ke PAN 

Tak hanya dua anggota dewan tersebut yang tidak menyetujui pengadaan mobil untuk tokoh agama.

Banyak tokoh muda dan masyarakat pun ikut menolak hal ini sejak 22/11 hingga detik ini polimik ini masih viral diperdebatkan.

Denz Saunoah dalam grup Whatsapp ‘SFS’ menyatakan
“Masyarakat Dapil III Malaka ada sebagian daerah yg kekurangan air bersih.. dan mungkin dibeberapa daerah lainnya di Dapil I dan II. Alangkah bijaknya PEMDA jika mempertimbangkan pemenuhan kebutuhan Air Bersih Masyarakatnya lewat pengadaan sumur bor atau sejenisnya”. Jelas Denz.

Baca Juga :  Persiapan Muktamar ke V, PKB NTT Dukung Muhaimin Iskandar

“Jika sudah meng-cover minimal,.
Barangkali Usulan utk pengadaan mobil utk Para Pastor bisa dipertimbangkan..
Lagian sekalipun sudah ada Mobil operasional, Umat tetap kasih Derma”. Tambah Dia.