Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Xiaomi Hadirkan Redmi Go Smartphone dengan Harga Rp 899,000

Avatar photo
20190307 182140

Radhia Bendifi,selaku Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan, ”Kami sangat antusias dengan kembali hadirnya produk bundling hasil kerjasama IM3 Ooredoo dengan Xiaomi ini. Melalui peluncuran Redmi Go ini, selain harga yang sangat terjangkau, kami memberikan paket bundling terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati Ulimeted akses streaming youtube, dan aplikasi sehari-hari secara gratis selama setahun penuh tanpa memotong pulsa dan quota utama di jaringan terbaik 4G Plus Indosat Ooredoo.”

“Kami mengapresiasi Xiaomi yang kembali mempercayakan JD.ID  sebagai mitra eksklusif untuk kehadiran Redmi Go yang merupakan salah satu brand smartphone paling digemari di platform kami.  Berkat dukungan dan hubungan baik yang selama ini terjalin, kami yakin sukses hanyalah masalah waktu, apalagi varian ini termasuk yang ditunggu kehadirannya  danJD.ID akan mempersiapkan sejumlah promo menarik untuk para Mi Fans dan penggemar gadget,” ujar Diana  Soesanto, Head of Mobile phone category.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Redmi Go memiliki pilihan warna Hitam dan Biru seharga Rp899,000 dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Redmi Go juga hadir dengan bundling hasil kerjasama dengan Indosat Ooredoo. Paket bundling ini memberikan efisiensi dan manfaat ekonomis termasuk akses tak terbatas untuk YouTube dan akses aplikasi sosial sehari-hari selama satu tahun dengan kuota internet utama Indosat 12GB. Redmi Go akan tersedia secara eksklusif melalui flash sale di JD.IDpada 11 Maret pukul 10.00, dan pre-order melalui Mi.com di waktu yang sama. Redmi Go juga akan tersedia secara offline mulai 20 Maret dan seterusnya di semua Authorized Mi Store dan Indosat Ooredoo store. 

Baca Juga :  Gelar Musrembang, Pemdes Odaute Perkuat Ketahanan Pangan Sektor Perkebunan

Tentang Xiaomi

Pengusaha teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengansmartphone dansmart hardwareyang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Baca Juga :  Gunawan: 2019 Sertifikasi Semua Kapal Nelayan Kecil di NTT