Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jasa Raharja Cabang NTT Serahkan Santunan Ahli Waris Korban Kecelakaan di Jalan Tol Ogan Komering Ilir Asal Atambua

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220406 WA0013

KUPANG, Flobamora-news.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Sabtu (2/4) 2022, pukul 04.30 Wib, di Jalur Tol Kayu Agung – Bakauheni Km. 292, Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan antara truck colt disel dan truck fuso menyebabkan Marselinus Hali Tallo (24), salah seorang warga asal Atambua, Kabupaten Belu – Nusa Tenggara Timur meninggal dunia.

Mendapati informasi kecelakaan yang ada, PT. Jasa Raharja Cabang NTT mersepon cepat setelah terlebih dahulu berkoordinasi dengan Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan. Petugas Jasa Raharja Atambua, Yosi Iriantono segera melakukan kunjungan ke rumah duka yang berada di Dusun Sorosikun, Atambua, Kabupaten Belu, NTT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Nasjwin dalam siaran persnya, Rabu, (06/04/2022) menyampaikan rasa bela sungkawa dan dukacita mendalam atas peristiwa kecelakaan yang dialami oleh korban dan keluarga. Walaupun peristiwa kecelakaan terjadi pada daerah yang berbeda, namun dengan sistem yang terintegrasi, proses penyerahan santunan dapat dilakukan diberbagai wilayah seluruh indonesia sesuai dengan domisili ahli waris korban kecelakaan.

Baca Juga :  Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Menghadiri Pemusnahan BB Sabu-Sabu Seberat 12,499 KG