Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kementerian BUMN Gelar Mudik Sehat Mudik Aman, PT. Jasa Raharja Ditunjuk Selaku Koordinator

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220421 WA0030

Jakarta, Flobamora-news.com – Sesuai arahan Presiden Joko Widodo pada Idul Fitri 1443 H 2022 ini masyarakat diperbolehkan mudik Lebaran dengan syarat-syarat tertentu. Menyikapi hal ini Menteri BUMN Erick Thohir menggagas program mudik gratis BUMN dan menunjuk PT Jasa Raharja selaku koordinator.

Untuk menyukseskan mudik gratis bertema “Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”, total 25 BUMN turut serta berpartisipasi mengantarkan warga masyarakat untuk pulang mudik dengan aman dan sehat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Program mudik gratis, yang bertajuk “Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”, merupakan Kolaborasi 25 BUMN menyediakan 510 bus dan 24 Kereta Api yang akan memberangkatkan kurang lebih 40 ribu pemudik.

Baca Juga :  Kunjungi Pos Terpadu Menjelang Lebaran Jasa Raharja Cabang NTT Menggelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

IMG 20220421 WA0031

Jasa Raharja sebagai koordinator akan memberangkatkan total 20 ribu pemudik dimana 5 ribu pemudik menggunakan bus dan 15 ribu pemudik dengan 24 kereta api.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/04) siang, Edi Eko Cahyono Asisten Deputi Bidang TJSL Kementerian BUMN mengatakan Penyelenggaraan Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 merupakan bentuk mudik yang aman, bertanggung jawab, dan sehat.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa Raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja.