Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kunjungi Pos Terpadu Menjelang Lebaran Jasa Raharja Cabang NTT Menggelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

Avatar photo
Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220429 WA0084

KUPANG, Flobamora-news.com – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT), Nasjwin didampingi Kepala Unit Operasional & Humas, Eko Mulyanto serta Kapolda NTT melakukan peninjauan Pos Terpadu Ops Ketupat Turangga 2022 dan fasilitas Pelabuhan Tenau Kupang pada, Jumat (29/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Karo Ops Polda NTT, Dirintelkam, Dirpolairut, Dirlantas Polda NTT, Kabid Propam, Kapolresta, Danki Brimob dan Kapolresta Kupang Kota.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rombongan disambut oleh General Manager (GM) Pelindo Pelabuhan Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar dan Kepala KSOP Pelabuhan Tenau Kupang Edward Naingolan

IMG 20220429 WA0085

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang NTT Nasjwin menjelaskan bahwa selain peninjauan kelengkapan dan fasilitas Pos Terpadu dan Pelabuhan Tenau kami juga mengoperasikan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) ke terminal serta pelabuhan di Wilayah Provinsi NTT untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi awak angkutan umum maupun kru kapal khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.