Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kunjungi Pos Terpadu Menjelang Lebaran Jasa Raharja Cabang NTT Menggelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

Avatar photo
Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220429 WA0084

Kesiapan Jasa Raharja Cabang NTT dalam mendukung dimana Jasa Raharja terus melakukan koordinasi melalui petuas-petugas di daerah dengan pihak kepolisan guna memonitoring peristiwa kecelakaan dan melakukan upaya-upaya pencegahan kecelakaan dan risiko kecelakaan.

“Jasa Raharja NTT juga terus berupaya melakukan pencegahan terhadap risiko kecelakaan, terutama masa menjelang Hari Libur Idul Fitri dan cuti bersama. Untuk itu kami bekerjasama dengan stakeholder diantaranya Pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan, BPTD Wil XIII, Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan dan Pers untuk melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat perihal upaya tertib lalu lintas, memasangan rambu – rambu peringatan di titik – titik rawan”, ungkap Nasjwin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita berharap dengan sinergitas bersama pemangku kepentingan melalui Pos Terpadu ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan dimasa mudik kali ini”,tutup Nasjwin

 

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.