Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kunjungi Pos Terpadu Menjelang Lebaran Jasa Raharja Cabang NTT Menggelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

Avatar photo
Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220429 WA0084

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang NTT Nasjwin menjelaskan bahwa selain peninjauan kelengkapan dan fasilitas Pos Terpadu dan Pelabuhan Tenau kami juga mengoperasikan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) ke terminal serta pelabuhan di Wilayah Provinsi NTT untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi awak angkutan umum maupun kru kapal khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Kegiatan MUKL ini secara periodik rutin dilaksanakan di setiap kabupaten/ kota di seluruh provinsi NTT, termasuk hari ini yang dilakukan di Pelabuhan Tenau Kupang”, jelas Nasjwin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jasa Raharja bersinergi dengan Polri dalam melakukan pemantauan pos-pos pengamanan dan pelayanan, titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sehingga dapat bertindak cepat dan tepat dalam melakukan tindakan apabila terjadi kecelakaaan pada saat mudik lebaran”, ujar Nasjwin.

IMG 20220429 WA0086

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja.