Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Umum LP2TRI Mengapresiasi Kinerja Kapolres Kupang Kota Pasca Penangkapan Pelaku Percobaan Pembunuhan Wartawan

Reporter : Team Editor: Redaksi
20220508 162459

Foto: Ketua Umum LP2TRI Hendrikus Djawa

KUPANG, Flobamora-news.com – Ketua Umum LP2TRI Ketua Umum LP2TRI Hendrikus Djawa mengapresiasi kinerja Kepolsian pasca penangkapan Lima Pelaku tindak pidana pengeroyokan dan percobaan pembunuhan wartawan pemimpin media Suaraflobamora.com Fabian Latuan usai jumpa pers bersama PT. Flobamora Rabu (26/4) lalu. Para tersangka ditangkap di Balik Papan pada, Kamis (5/5/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hendrikus Djawa kepada media ini mengapresiasi dan memberikan pujian yang setinggi-tingginya atas kerja keras Aparat Kepolisian Polresta Kupang Kota, dalam mengungkap kasus Tindak pidana percobaan Pembunuhan terhadap wartawan Media Suara Flobamor, Fabi Latuan,

Baca Juga :  Tersangka Ditahan, Sekretaris DPD IPJI NTT di Periksa Terkait Kasus Proposal

“Saya mengapresiasi dan memberikan pujian yang setinggi tingginya terhadap korps baju cokelat ini yang telah berhasil membekuk Lima dari Enan orang pelaku percobaan pembunuhan terhadap wartawan Fabi Latuan. Sedangkan untuk satu tersangka yang masih buron, agar segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka secara hukum.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan LP2TRI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab LP2TRI.