Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Provinsi NTT Jadi Poros Maritim Jalur Selatan Timur Indonesia, Ini Bukti Keberhasilan Kepemimpinan Victory-Joss

Editor: Redaksi
IMG 20220516 WA0012

Kupang, Flobamora-news.com  – Provinsi Nusa Tenggara Timur semakin bergerak ke arah yang lebih maju dimana telah menjadi Poros Maritim Jalur Selatan Timur Indonesia. Hal  ini merupakan bukti keberhasilan kepemimpinan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi.

Pertumbuhan ekonomi semakin nampak dalam beberapa sektor. Selain sektor pertanian dan pariwisata, NTT juga mencatat keberhasilan dalam bidang maritim khusus di wilayah selatan timur Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja cerdas Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dalam mengeksekusi program Nawa Cita Presiden Jokowi yakni Tol Laut.

Baca Juga :  Optimalisasi Tanah Transad Untuk Ketahanan Pangan, Wakasad: Demi Kesejahteraan Masyarakat

Kepala Terminal Poin PELNI Kalabahi, Wilhelmus Herry Bethan menilai, tangan dingin Gubernur dan Wakil Gubernur NTT mampu membawa daerah ini menjadi menjadi lebih maju dalam tiga tahun terakhir.

Herry menjelaskan, di Kabupaten Alor sendiri ada Dua kapal Tol Laut yang melayani kurang lebih 19 Pelabuhan di NTT maupun di luar NTT.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt.