Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Provinsi NTT Jadi Poros Maritim Jalur Selatan Timur Indonesia, Ini Bukti Keberhasilan Kepemimpinan Victory-Joss

Avatar photo
Editor: Redaksi
IMG 20220516 WA0012

Moda transportasi Tol Laut ini sangat diminati masyarakat, pasalnya dalam14 bulan terakhir, dari tahun 2021 sampai April 2022, jumlah penumpang yang menggunakan transportasi Tol Laut mencapai 14.167 orang.

“Sedangkan untuk bongkar dan muat hasil bumi maupun Sembako di pelabuhan Kalabahi, Tol Laut tercatat memuat sebanyak 980,5 ton barang. Bayangkan saja di NTT sekarang ini ada 34 Pelabuhan singgah kapal Tol Laut. Pasti hasilnya luar biasa,” kata Hery kepada media ini, Minggu 15 Mei 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan capaian tersebut, dirinya yakin Provinsi NTT akan menjadi contoh terbaik di Indonesia dalam mengimplementasikan program Nawacita Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Gubernur VBL Minta Para Bupati dan Walikota Terus Lakukan Percepatan Penurunan Angka Stunting

“Saya yakin NTT menjadi contoh terbaik di Indonesia dalam mengimplementasikan Nawacitanya pak Jokowi sebagai central maririm jalur selatan timur Indonesia,” ucap Herry.

Ia melanjutkan, moda transportasi Tol Laut saat ini merupakan yang terbaik untuk masyarakat NTT, baik dari sisi pelayanan maupun fasilitas yang diberikan.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Dekranasda ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dekranasda ntt.