Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Luncurkan JRcare, Rivan Purwantono: Jasa Raharja Siap Terapkan di 2.437 Rumah Sakit di Seluruh Indonesia

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220603 WA0028

JAKARTA, Flobamora-news.com – Jasa Raharja menggelar soft launching JRcare. Pasalnya aplikasi ini akan menjadi pedoman bagi rumah sakit dalam memberikan pelayanan kepada pasien korban korban kecelakaan lalu lintas sehingga santunan yang diberikan menjadi lebih optimal dan tepat guna. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Rivan Purwantono, dalam keterangan persnya di kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jakarta Pusat pada, Kamis (2/6/2022).

Menurut Direktur Utama Rivan Purwantono bahwa “aplikasi ini memiliki empat modul. Modul satu merupakan modul master katalog yang berisi formularium obat dan alat kesehatan, serta standar biaya dokter dan jasa perawatan. Modul dua merupakan modul prinsipal yang berisi jenis obat.dan alat kesehatan, harga standard maksimal, spesifikasi dan kelas terapi, serta franco pembelian rumah sakit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Untuk modul ketiga ini berisi tentang procurement atau pengadaan rumah sakit, daftar obat dan alat kesehatan, serta harga jual berdasarkan katalog ke rumah sakit. Kemudian yang terakhir modul penjualan dan klaim, yakni berisi obat dan alat kesehatan yang digunakan beserta harga jual rumah sakit, serta biaya jasa dokter dan jasa perawatan
yang dikenakan kepada pasien,” ujar Rivan.

Baca Juga :  UPTD Puskesmas Nangaroro Populerkan Program Germas Melalui Aneka Kegiatan
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa raharaj. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharaj.