Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Akademisi Prodi Sejarah Undana Dukung Wali Kota Tata Kota Tua

Reporter : Humas Kota Editor: Redaksi

KUPANG, Flobamora-news.com – Akademisi dari Program Studi (Prodi) Sejarah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Cendana Kupang mendukung penuh upaya Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore,M.M,M.H dalam menata kawasan Kota Tua di wilayah Kelurahan LLBK sebagai situs sejarah. Hal ini disampaikan dalam pertemuan di ruang kerja Wali Kota pafa, Senin (6/6/2022).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Dekan FKIP Undana, Dr. Malkisedek Taneo,M.Si, koordinator program studi pendidikan sejarah FKIP Undana, Fransina A. Ndoen,S.Pd,M.Pd, beserta beberapa dosen prodi pendidikan sejarah FKIP Undana; Dr. Andreas Ande,M.Si, Susilo Setyo Utomo,S.Pd,M.Pd, dan I Gede Wayan Wisnu Wardhana,S.Pd,M.Pd. Turut mendampingi Wali Kota Kupang, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Daud N. Nafi, SSTP, MM.

Baca Juga :  Jaga Kerukunan Pemerintah Kota Kupang Selenggarakan Forum Pembaharuan Kebangsaan
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Pemkot kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot kupang.