Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pasarkan Garam, Kadin NTT Diberi Apresiasi Pemkab Sabu Raijua

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
20220701 134158

“Memang solusi yang di dapatkan belum maksimal tetapi karena kami bisa menjalin kerja sama dengan Investor dan puji Tuhan bisa bersedia membuka PO 1.000 Ton maka sejak kemarin kami perdana membeli kembali Garam Sabu kemudian hari ini resmi di berangkatkan dari Sabu menuju Surabaya”, ujarnya.

Garam dari Sabu yang terkenal dengan Garam Premium ini memang kita akan olah untuk di haluskan kemudian di pasarkan ke pasar Nasional. Ada rencana dari kami akan membuat Pabrik pengolahan dan gudang di Sabu atau di Kupang kedepannya. Sebenarnya investasinya tidak begitu besar dan saya mengajak teman-teman pengusaha NTT mari bergabung untuk kita mengelola SDA NTT yang terkenal kualitasnya di pasar Nasional. Jangan kita hanya menyuplai dan kemudian SDA kita di Branding dengan merek luar kemudian di pasarkan kembali ke NTT.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Kadin NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kadin NTT.