Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jaksa Agung ST Burhanuddin: SMSI Kawal Kinerja Jaksa

Avatar photo
Reporter : SMSI Editor: Redaksi
IMG 20220706 WA0053

Lebih lanjut Jaksa Agung juga menyampaikan bahwa kerja-kerja yang dilakukan jajaran Kejaksaan Agung perlu diinformasikan kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi kepadanya.

“Sesuai arahan Presiden agar kerja-kerja yang dilakukan aparat Kejaksaan juga perlu disampaikan kepada publik, sehingga masyarakat menjadi tahu apa yang sudah dilakukan,” sambung Burhanuddin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu Ketua Umum SMSI Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan Jaksa Agung kepada SMSI.

“Kami ucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Bapak Jaksa Agung. Kami juga ingin sampaikan apresiasi dari seluruh anggota SMSI kepada Jaksa Agung atas prestasi dan kinerja Kejaksaan Agung dalam mengungkap kasus-kasus korupsi besar, mengamankan uang negara, terlebih menjadikan media sebagai mitra jaksa untuk melaporkan hasil kerja kejaksaan kepada masyarakat,” ucap Firdaus.

Baca Juga :  Pidato Presiden Terpilih “Visi Indonesia” 14 Juli 2019 Assalamuallaikum wr
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Smsi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Smsi.