Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Umum KONI NTT Lantik Badan Pengurus KONI Kabupaten Malaka

Reporter : Salvi Moruk & Tibertius Siung Editor: Redaksi
IMG 20220826 WA0066

KUPANG, Flobamora-news.com – Ketua Umum KONI Provinsi Nusa Tenggara Timur dan juga Wakil Gubernur Drs. Josef Adreanus Nae Soi M.M. melantik Badan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malaka Masa Bakti 2022-2026 di Aula di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT pada Rabu (24/08/2022).

Badan Pengurus KONI Malaka Masa Bakti 2022-2026 yang telah dilantik diantaranya Ketua KONI: Dr. Simon Nahak S.H.,M.H, Wakil Ketua I : Drs. Yoseph Pareira, Wakil Ketua II : Carlos Monis SH, Wakil Ketua III : Drs. Albertus Bria, Sekretaris Umum : Silvester Leto SH.,MH, Bendahara : Agustinus Remigius Leki, S.Kom serta jajaran pengurus bidang lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Umum KONI Nusa Tenggara Timur Drs. Josef A. Nae Soi M.M dalam sambutannya memberikan apresiasi bagi jajaran yang dilantik serta meminta memperkuat sinergitas.

Baca Juga :  Fian Dara: Ngada Barometer Sepakbola NTT, Nirwana 04 Harus Bisa Belajar Dari Ngada

“Selamat dan sukses kepada Ketua KONI Kabupaten Malaka beserta jajaran yang sudah resmi di lantik pada hari ini, mari kita bekerja sama membangun relasi yang baik dan saling bahu membahu mewujudkan kesuksesan bidang olahraga di NTT dengan dukungan juga dari seluruh masyarakat NTT,” ungkapnya.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas NTT.