Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Umum KONI NTT Lantik Badan Pengurus KONI Kabupaten Malaka

Avatar photo
Reporter : Salvi Moruk & Tibertius Siung Editor: Redaksi
IMG 20220826 WA0066

Ia menambahkan, KONI NTT juha akan melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi pada bulan oktober untuk juga persiapan Pra PON.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Malaka Dr. Simon Nahak, dalam sambutannya mengatakan KONI Malaka sangat berterima kasih kepada Ketua KONI NTT yang sudah melantik jajaran pengurus KONI Malaka. “Terima kasih atas pelantikan hari ini oleh Ketua KONI NTT dan dengan terbentuknya KONI Malaka ini kami akan segera laksanakan rapat kerja daerah untuk persiapan perencanaan olahraga Kabupaten Malaka. Yang pastinya kami akan siapkan dengan baik keikutsertaan kami dalam Kompetisi Sepakbola ETMC di Lembata. Juga pada Nobember kami rencanakan untuk selenggarakan even tinju internasional,” ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk diketahui, acara pelantikan tersebut diawali dengam Pembacaan SK Ketua Umum KONI Provinsi NTT oleh Sekretaris Umum KONI NTT, dilanjutkan Pembacaan Janji Prasetya dan Pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Malaka masa bakti 2022-2026 oleh Ketua Umum KONI NTT, kemudian penyematan PIN dan Badge KONI oleh Ketua Umum KONI Provinsi NTT kepada Ketua KONI Malaka dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera KONI dari Ketua Umum KONI NTT kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Malaka diiringi lagu Bagimu Negeri. Serta dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Malaka dan Ketua Umum KONI Porvinsi NTT.

Baca Juga :  Panitia Apresiasi Kehadiran KONI Matim di Turnamen IKBPW-K Cup

Demikian siaran pers ini dibuat untuk dipublikasikan. Video selengkapnya dapat disaksikan langsung di youtube Biro Administrasi Pimpinan.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas NTT.