Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Angin Puting Beliung Porak Poranda 53 Rumah di Desa Makir

Avatar photo
20191003 110217
Rumah milik warga ambruk akibat terjangan Angin Puting Beliung

Selain itu, ada dua buah rumah lain yang nyaris ambruk akibat terjangan Angin Puting Beliung. Kedua rumah itu milik Martinus Mali dan Guide Loe. Melihat rumah yang nyaris ambruk, beberapa warga segera berlarian menopang rumah tersebut dengan beberapa kayu.

Warga pun segera melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah desa. Mendapat laporan tersebut, pemerintah desa segera mendatangi beberapa lokasi kejadian. Pemerintah desa pun segera melaporkan lebih lanjut kejadian itu kepada pemerintah di Kecamatan Lamaknen.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Camat Lamaknen, Kristoforus Melkior Loe Mau ketika dihubungi media ini, Kamis (3/10/2019) membenarkan kejadian tersebut. Di4inya mengatakan bahwa dirinya telah mendapat laporan secara lisan dari pemerintah desa dan beberapa warga.

Baca Juga :  Oknum Caleg PDIP di Malaka Diduga Paksa KPPS Buka Kotak Suara Partai Golkar

Direncanakan hari ini, Kamis (3/10/2019), pemerintah kecamatan akan membawa laporan tertulis kepada Badan Penanggulangan Bencana Alam Kabupaten Belu untuk sesegera mungkin ditindak lebih lanjut.

Kita akan segera memberikan laporan secara tertulis hari ini kepada Badan Penanggulangan Bencana. Kita berharap semoga dengan laporan yang kita berikan, warga segera mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah,” ujarnya.