Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penampilan Sederhana Kedua Orang Tua Ikuti Pelantikan Angelo di Senayan

Avatar photo
20191003 184751

Ketua Presidium PP PMKRI periode 2016-2018 tersebut tampil percaya diri meskipun busana Angelo dan kedua orangtuanya tampak sederhana dan biasa-biasa saja.
Diketahui, alumnus Pascasarjana Universitas Indonesia (UI) ini memang terlahir dari keluarga yang sederhana. Segala keterbatasan dan kesederhanaan yang dialaminya sejak masih kecil membuat ia tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan pantang menyerah.

Dari perjalanan hidup Angelo yang dihimpun Genial.id , semenjak duduk di bangku SMP, ia sudah belajar memperjuangkan cita-citanya melampaui segala keterbatasan dirinya. Dari menjadi penjaja koran hingga menjadi kondektur angkutan umum pernah dinikmatinya demi cita-citanya.
Berkat kemampuan berorganisasi, loyalitas dan komitmen yang kuat, ia kemudian memantapkan keinginannya untuk mengambil bagian dalam perhelatan politik pada Pilpres 2019 dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil NTT. Nasib baik kemudian berpihak padanya. Angelo lolos ke Senayan dengan perolehan suara sebanyak 179.190.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meskipun kini ia duduk sebagai anggota parlemen, Angelo tetap kuat dengan komitmennya dan tidak lupa di mana ia dibesarkan. Hari ini ia buktikan dengan tampil sederhana bersama kedua orangtuanya.

Baca Juga :  Mantan Aktivis GMNI Kupang Daftar Calon Wakil Bupati ke DPC PDIP Malaka

Mereka tampil dengan segala kesederhanaan di saat orang-orang di Parlemen sibuk memamerkan kemewahan. Itulah Angelo, pemuda desa dengan daya juang yang kuat.
Republik ini perlu diisi oleh orang-orang seperti Angelo. Orang yang tidak sibuk menimbun kekayaan di gedung parlemen. Namun kita butuh orang sederhana yang berjuang untuk rakyat. Berjuang mengembalikan wajah bangsa dari politikus-politikus yang haus akan harta kekayaan.(Yog). repost GENIAL ID .))