Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penampilan Sederhana Kedua Orang Tua Ikuti Pelantikan Angelo di Senayan

Avatar photo
20191003 184751

KUPANG, Flobamora-news.com –Ketika yang lain sibuk menjahit kebaya, brokat, jas dan sebagainya, mereka berdua, orangtua Angelo Wake Kako Anggota DPD RI terpilih periode 2019-2024 malah tampil apa adanya dengan Pakaian Adat sederhana dan luar biasa keren di Senayan.

9Lihatlah wakil rakyat foto ini membuat terharu, mengugah hati siapa saja untuk menjunjung tinggi nilai kesederhanaan dan Bangga jadi orang Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Senator muda asal Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Angelius Wake Kako, mencuri perhatian publik lewat foto bersama kedua orangtuanya di halaman gedung MPR RI. Selasa, (01/09/2019)

Pria kelahiran 22 Januari 1990 ini terlihat berbeda dari para anggota DPD/DPR RI yang lain. Ketika para keluarga dan kerabatnya di DPD hadir dengan mengenakan busana yang serba glamour dan mewah, ia malah sebaliknya.
Mengenakan kebaya dan sarung tenun khas Ende; orangtua Angelo tampak bahagia ketika mendampinginya dalam momentum pelantikan yang digelar di Ruang Rapat Paripurna I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Selasa, 01/09.