Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Adrianus Oswin Goleng Ketua PMKRI Cabang Kupang Periode 2019/2020

Avatar photo
20190707 215223

Pada tahapan voting, dari 303 peserta sah, sebanyak 253 ikut memilih. Masing-masing calon Ketua Adrianus Oswing Goleng memperoleh 138 suara, Elfrem Wony 109 suara, Agustinus Umbu Malinggara 5 suara, golput 1 suara. Dengan demikian, Adrianus Oswin Goleng terpilih jadi Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang

Adrianus Oswin Goleng terpilih jadi Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang periode 2019/2020 menggantikan Engelbertus Boli Tobin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mengawali sambutannya, dengan pekikan: “Pro Eccelsia et Patria.”  Oswin Goleng, menyampaikan  limpah terima kasih atas mandat yang telah diberikan oleh forum RUAC  PMKRI Kupang Tahun 2019. Bahwasannya pertarungan telah selesai dan mari kita sama-sama genggam erat tiga benang Perhimpunan yakni Kristianitas, Fraternitas, dan Intelektualitas.

Baca Juga :  Angkatan Bunga Liar Buat Reuni di Seminari SMA Lalian

Mantan ketua umum PERMADA Kupang ini mengajak sengenap anggota PMKRI Cabang Kupang untuk sama-sama bergandengan tangan, membangun konsolidasi konsep, ide, gagasan, memberi kontribusi nyata demi kemajuan Perhimpunan, umat, gereja, dan tanah air.

Secara terpisah, Mantan Presidium Gerakan Masyarakat (Germas) PMKRI Cabang Kupang periode 2017/2018 ini juga mengajak segenap Kader Perhimpunan untuk terlibat aktif melakukan adovkasi persoal-persoalan yang terjadi di masyarakat sebagai manifestasi dari keberpihakan terhadap kaum tertindas serta rekomendasi-rekomendasi kepada pemerintah berbasis kajian.