Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Amos Sampetoding : Gelar Pelatihan, Jasa Raharja Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM Bidang Manajemen Risiko

Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220324 WA0047

Jakarta, Flobamora-news.com  – Kemampuan mengelola risiko menjadi salah satu kunci bagi perusahaan asuransi agar dapat bertahan (survive) dan terus bertumbuh dan berkembang. Perusahaan yang bergerak di industri asuransi mendapatkan tantangan untuk mengelola dan menempatkan dana nasabah dan pihak ketiga (DPK) pada instrumen keuangan dan investasi yang minim risiko dan memberikan profit maksimal.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kompetensi dan keahlian dalam bidang Manajemen Risiko, PT Jasa Raharja kembali menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Risiko bagi pengurus dan anggota Klaster Asuransi dan Dana Pensiun Batch II. Kegiatan ini melanjutkan Pelatihan dan Uji Pemahaman Manajemen Risiko Klaster Asuransi dan Dana Pensiun Batch I, yang terselenggara pada 19 dan 21 Januari 2022 lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebanyak 30 (tiga puluh) peserta yang berasal dari perusahaan Klaster Asuransi dan Dana Pensiun seperti Asuransi Jasindo, PT BPUI, Jamkrindo, Jiwasraya, IFG Life, Asabri, RIU, Askrindo, Taspen dan Jasa Raharja berpartisipasi mengikuti kegiatan training ini secara online, yang berlangsung selama dua hari pada 22 dan 24 Maret 2022.

Baca Juga :  UIA Mengutuk Aksi Bom Rumah Ibadah