Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Anton Moti Daftar Wabup Nagekeo ke Perindo, Sinyalemen Digandeng Hakim Donatus?

Avatar photo
Editor: Redaksi
1714532706538
Bakal calon wakil Bupati Nagekeo Antonius Moti saat mendaftar ke Perindo, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-News.com–Legislator Golkar Nagekeo, NTT, Antonius Moti resmi mendaftar calon wakil Bupati Nagekeo periode 2024-2029 ke Perindo pada Senin 30 April 2024. Anton Moti menjadi kandidat terakhir yang mendaftar ke Perindo sebelum panitia penjaringan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu menutup jadwal pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nagekeo.

Pantauan Flobamora-News, Anton Moti bersama rombongan tiba di Sekretariat Perindo Nagekeo sekira pukul 14:00 WITA  didampingi tim relawan keluarga dan beberapa pengurus DPD Golkar Nagekeo. Rombongan diterima Ketua DPD Perindo Nagekeo Hence Parera Ketua panitia tim penjaringan bakal calon Bupati Nagekeo DPD Perindo Charles Jupa dan jajaran pengurus DPD Perindo Nagekeo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepada media ini, Anton mengatakan tujuannya mendaftar ke Perindo dalam rangka menggalang dukungan sebagai kendaraan politiknya di Pilkada 2024. Motivasinya ingin maju sebagai bakal calon wakil Bupati atas dasar niat pribadi, dorongan Partai Golkar serta dukungan masyarakat. “Saya ingin menunjukkan dan mendedikasikan diri saya untuk ikut ambil bagian dalam proses demokrasi Pilkada Nagekeo 2024 untuk membangun Nagekeo lima tahun ke depan bersama Bupati yang tentu sama visi dan misinya” ungkap Anton Moti.

Bagi Anton, menjatuhkan pilihan ke Partai Perindo bukan tanpa alasan, Dia melihat Perindo merupakan salah satu Partai Politik yang terbuka untuk semua kandidat serta punya kesamaan visi dalam membangun Nagekeo lima tahun ke depan. Dengan demikian, dalam proses tahapan penjaringan bakal calon ini, Dia bisa menemukan figur calon Bupati yang selaras dengan perjuangan Partai Perindo.