Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Apel Gelar pasukan pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di wilayah NTT

Avatar photo
IMG 20190519 WA0015

” Kodam IX/Udayana selaku Koops Pam VVIP wilayah Bali Nusra bersama sama Polda Nusa Tenggara Timur, Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Timur dan unsur pendukung lainnya selalu bersinergi untuk mencapai tujuan dan sasaran pengamanan secara maksimal. Untuk itu kejelasan tugas, tanggung jawab dan rantai komando harus dipahami dan menjadi pedoman bersama” ungkap Pangdam IX/Udayana.

Diakhir amanatnya Pangdam IX/Udayana menyampaikan empat penekanan yaitu : Pertama, pahami dan kuasai prosedur tetap pengamanan VVIP. Kedua, Pegang teguh disiplin dengan memahami rantai komando yang efektif dan efisien. Ketiga, Tingkatkan kepekaan dan jangan lengah terhadap situasi yang berkembang. Dan keempat, Jangan ragu dalam bertindak dan tingkatkan koordinasi secara optimal serta cermati dan ikuti perkembangan situasi secara terus menerus dan laporkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kunjungan kerja ini Presiden RI Ir H Joko Widodo besok, Senin ( 20/05/2019) akan meresmikan bendungan Rotiklot di Desa Fatuketi, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu.

Baca Juga :  Opster TNI: Belum Sebulan Dikebut, Sejumlah RTLH dan Rumah Ibadah Selesai Dikerjakan